| 0 komentar ]

Terimakasih anda telah berkunjung di BLOG kami, karena keterbatasan fitur yg kami miliki saat ini, untuk pemesanan / order barang hanya bisa dilakukan via YM / SMS / Telp kami dibawah ini. Berikut ini cara mudah untuk anda memesan produk-produk yang kami tawarkan :

1. Pilih Barang

Pilih produk yang anda inginkan yang ada di blog kami, jika produk yang anda cari tidak anda temukan pada blog ini, silahkan hubungi Costumer Service Kami.

2. Cek Stok Barang
Setelah anda menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan barang, kami akan melakukan pengecekan terhadap stok barang tersebut, jika stok barang kami tersedia, segera lakukan pembayaran .

3. Lakukan Pembayaran

Pembayaran untuk saat ini bisa dilakukan dengan no rekening dibawah ini :
BANK MANDIRI - KCP GEJAYAN

No. Rek : 137 – 00 – 0453661 – 7

a/n : Sigit Prasetyo 
Harga tertera belum termasuk ongkos kirim, konfirmasikan terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Ongkos kirim dapat anda lihat disini.

4. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasikan pembayaran yang anda lakukan kepada kami agar kami bisa segera memproses pesanan anda. Konfirmasi dapat anda lakukan via SMS ke no 08192412686 dengan menyebutkan (nama, jumlah transfer, tipe barang, ket lain) atau via YM ke the_refresh@ymail.com.

5. Pengiriman Barang
Kami akan segera mengirimkan pesanan anda, jika pembayaran telah kami terima, untuk wilayah D.I.Y (Dalam kota), kami memberikan layanan antar gratis.



" Kami memberikan jaminan barang 100% baru dan bergaransi resmi "

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan masukkan comment anda disini...