| 5 komentar ]

Ini dia solusi bagi yang ingin menggunakan HP Flexi ZTE S130 sebagai modem internet, memang dalam paket penjualan ZTE s130 tidak disertakan CD driver untuk modem. Mungkin ini dikarenakan hp ini memang ditujukan untuk kalangan low end, Tapi untuk bisa menggunakan hp ini sebagai modem anda bisa menggunakan driver modem dari hp zte seri yang lain.

Saya menggunakan driver S100, dan ternyata driver ini berjalan dengan mulus, dan saya bisa menggunakan hp zte s130 sebagai modem, dan ini berjalan stabil di sistem operasi xp, vista dan 7.

Bagi anda yang ingin mendapatkan hp flexi zte s130 silahkan download driver s100 dengan mencarinya di google atau bisa anda download disini...

:)

klik disini untuk download

5 komentar

maxsenses mengatakan... @ 29 Mei 2010 pukul 02.26

ni link buat download drivernya DriverZTES100.rar

hp modem mengatakan... @ 4 Oktober 2010 pukul 20.47

thanks bro buat infonya.
saya emang lagi nyari..

Anonim mengatakan... @ 13 Oktober 2010 pukul 02.32

Makasiihh !!!

Century stemba mengatakan... @ 19 Oktober 2010 pukul 21.48

aku udah download gimana cara installnya kok tdk ada file setup/install, saya lewat add hardware juga tidak bisa, tlong dong?

triyan mengatakan... @ 6 Juni 2011 pukul 23.17

sama tuh, ku juga ga tau cara nginstal drivernya..

Posting Komentar

Silahkan masukkan comment anda disini...