| 1 komentar ]

Teknologi ThinkVantage



MENGGANDAKAN EFISIENSI, MENINGKATKAN LABA.
Tetap terhubung dan produktif saat bepergian. Rangkaian program Lenovo ThinkVantage® membantu Anda tetap produktif saat bepergian,dengan performa, masa baterai yang diperpanjang, dan konektivitas nirkabel yang anda perlukan

Beberapa fitur thinkvantage:
Thinkvantage Rescue and Recovery
Satu tombol yang membantu anda mendiagnosa, mendapatkan bantuan dan memulihkan dari kamacetan system solusi pemulihan tercepat yang tersedia. Memungkinkan untuk membuat recovery disc.


ThinkVantage ImageUltraTM Builder V4.0
Membuat proses penyebaran gambar anda jauh lebih sederhanadan efisien dengan membuat gambar yang didukung oleh berbagai platform.

ThinVantage Power ManagerTM
Memungkinkan Anda mengontrol fungsi baterai dan menetapkan pengaturan, membantu memperpanjang masa pakai dan menghemat daya.

ThinkVantage Active Protection SystemTM
Seperti Sensor kantung udara. Active Protection SystemTM mendeteksi perubahan mendadak dalam gerakan dan membekukan sementara drive hard disk untuk membantu melindungi data Anda yang berharga.

ThinkVantage LANDesk® Management Suite
Memungkinkan Anda mengotomatisasi tugas pengelolaan system dan mengontrol, memperbaharui dan melindungi server desktop dan perangkat portable secara proaktif.

ThinkVantage Secure Data DisposalTM
Banyak orang percaya bahwa memformat drive hard disk akan memusnahkan data. Mereka tidak tahu bahwa semua data betapapun rahasianya dapat dipulihkan dari sistem ini. ThinkVantage Secure Data DisposalTM  membuatnya cepat dan mudah.

Solusi Keamanan Klien ThinkVantage
Kombinasi unik perangkas keras-perangkat lunak yang membantu melindungi data perusahaan dan informasi keamanan penting anda seperti sandi, kunci enkripsi, dan hak akses elektronik.

ThinkVantage Productivity Center
Portal Lenovo yang memandu Anda ke serangkaian alat dan informasi yang membantu Anda menata, memahami, dan mengelola notebook ThinkPad Anda.

ThinkVantage Access ConnectionsTM
Memungkinkan Anda beralih secara mulus di antara lingkungan kabel dan nirkabel, membantu anda tetap terhubung ke bisnis anda sepanjang waktu.

ThinkVantage System Update
membuat sistem tetap terbaru Secara Otomatis mengunduh Lenovo software, drivers and BIOS terbaru melalui internet.

1 komentar

Shikamaru Nara mengatakan... @ 17 Agustus 2020 pukul 22.01

yuhuuuu...bermanfaat sekali
Lem lcd touch

Posting Komentar

Silahkan masukkan comment anda disini...