| 0 komentar ]

Keluarga prosesor Intel® Core™ 2010 yang benar-benar baru menampilkan arsitektur 32nm baru, yang memuat hampir 2x transistor ke dalam ruang yang sama, untuk prosesor yang lebih kecil, lebih kuat. Kini Anda dapat membantu pelanggan Anda untuk memahami teknologi yang lebih pintar dan kuat, bermula dengan Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology), tersedia dalam prosesor Intel® Core™ i3, Intel® Core™ i5, dan Intel® Core™ i7 2010 yang baru (Intel HT Technology tidak didukung dalam prosesor desktop Intel® Core™ i5-750).
Teknologi di dalam prosesor Intel® Core™ bisa menjadi kompleks, yang dapat membuatnya menantang untuk membantu pelanggan memahami nilai luar biasa yang mereka bawa. Tapi keuntungan performa dramatis, headroom untuk berbagai aplikasi yang menuntut, serta kemampuan tanggap yang luar biasa merupakan alasan yang hebat bagi pelanggan untuk belajar lebih banyak tentang Intel Hyper-Threading Technology—dan untuk menginginkan sebuah PC dengan prosesor Intel® Core™2010 baru di dalamnya.

Para pelaku multitasking, fans social media, serta para pelanggan yang sangat serius dengan multimedia semua akan mengapresiasikan Intel® HT Technology. Mereka yang antusias dalam hal grafis dapat menciptakan, mengedit, dan melakukan encode secara grafis berbagai file intensif sementara menjalankan di latar belakang berbagai aplikasi seperti software proteksi virus—semua tanpa performa yang penuh kompromi. Dan pemakai internet menikmati waktu respons yang lebih cepat untuk berbagai aplikasi online dan e-commerce.
Intel® HT Technology tersedia pada komputer laptop dan desktop.

  • Multitasking pintar yang membuat Anda bisa melakukan lebih banyak tugas dengan setiap core
  • Ideal untuk aplikasi multitasking, media, dan produktivitas
  • Menjalankan berbagai aplikasi desktop yang menuntut secara bersamaan, sementara mempertahankan tanggapan sistem
  • Menyediakan headroom untuk berbagai aplikasi masa depan dan berbagai kemampuan solusi baru

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan masukkan comment anda disini...