| 0 komentar ]

Sebagai end user, kita tinggal memilih antivirus apa yg menurut kita baik, dan sesuai dengan kita, satu hal yang membuat antivirus itu dibilang baik, apabila antivirus tersebut tidak memakan/ memerlukan resouce memory yang berlebihan, yang menyebabkan komputer kita jadi lemot (tentunya ini tidak berlaku pada komputer masa kini yang Hi-End). Ini dia antivirus anak bangsa yang menurut saya memiliki kinerja yang baik, (luar biasa ding... ^_^ ).

SMADAV
Hingga saat ini sudah memasuki versi 8.1 yang menurut saya makin bagus kinerjanya, tapi ada sedikit masalah saat saya memasang smadav rtp di windows 7, sering terjadi crash, tapi kadang2 ga bermasalah sama sekali, alias mulus pada saat start up. Oh, ya ini terjadi pada saat start up windows 7, tapi ini tidak mempengaruhi kinerja SMADAV RTP untuk memproteksi komputer kita. Untuk mendapatkan smadav, silahkan klik disini atau kunjungi website resmi www.smadav.net

PC MAV
Ini juga antivirus karya anak bangsa yang saya rasa baik sekali, apalagi ditambah fitur2nya yang berlimpah. karena saya tidak memakai antivirus ini, jadi ya ga bisa nulis apa-apa, tapi banyak review yang menyebutkan PCMAV luar biasa! dan saya percaya itu! ^_^

Klo temen2 punya info yang terbaik untuk antivirus saat ini jangan sungkan2 untuk membagi infonya ya....

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan masukkan comment anda disini...